Langsung ke konten utama

Our stories (with my classmate)

...akan kusimpan segala kenangan ini kawan, kala kita bersama sama menempuh masa - masa indah, masa - masa sulit, kebahagian, kebimbangan, kejenuhan, tawa, dan duka serta segala yang kita hadapai kala berada di bangku kuliah ini. Tempat yang ajari banyak hal  . . .

upzzz agaknya dimanapunnn selalu ngeksis ya, ahahahaha... :P
sampe - sampe lagi praktikum pun tetep aja ngeksis,,,
"kelamaan nungguin permen larut ya" :)


Nah kalo yang ini gara - gara kelamaan nungguin dosen yang gak dateng - dateng nih, hoho..ya sembari mengisi kekosongan di kelas yang ukurannya cukup luas (luasss banget !! :) ))


Emmm ada tiga dara cantik gaya - gaya asikkk, berasa model beud, ciaaahhhhh ahaha...peace nek, peace mimu, peace lugu, keknya langsung lolos kok kalau ikut audisi model - model gitu, ckckckck

Hadeghhh yang ini ni sok berani banget deh megang uler, kalo saya sih ogah hahaha...takut.com.
yayayayaya daripada disuruh foto sama uler mending saya mundur aja deh (angkat kaki ambil langkah sepuluh ribu, ckckckckc). Tapi salut deh buat temenku yang satu ini, pemberani banget. ahaha :)




hayoo hayooo, ingat foto ini kah ????
emmmm kapan ya ? (lupa - lupa inget)
foto ini di ambil di balkon atas lab biologi. ihhhh lucuuu deh (wkwkwk narsis emmm). Khusus buat nenek, emmmm bentar - bentar nekk,,,,,kalo di liat liat gayamu ntu gak nahan banget, ckkkk. ahahaha agaknya ada smashblast deh di situ, ckckkcck "I heart u" ya nek.
sayangnya di foto ini gak ada si kecil "adek" ckckck, #cuma keliatan bajunya doankkk.






Cizzzzzzz  keju......................


di bus pun sempet -sempetnya narsis, sambil makan kelanting pula. ckckkcck.
Ehmmmm lagi - lagi adek gak ada, wkwkwkwk



ada yang tau gak ini dimana, ????
Yap !!! di FKIP pastinya :) detailnya di G berapa, coba tebak....ckkkkckkck
Ruangan ini ni yang dah jadi persinggahan kita selama kurang lebih 2 tahun Looh. Ya ampun, gak terasa udah berapa ratus kali keluar masuk ruangan ini.

Yah walaupun gak seberapa gede n bersih setidaknya disinilah kita dapatkan ilmu - ilmu itu. Posisi duduk yang disitu - situ aja (betah.com), suasana yang kadang puanas banget (eitsss sekarang udah dipasang AC, yahhh dingin dingin gitu, xixi), obrolan sebelum, sesudah bahkan waktu kuliah berlangsung ahaha yyyyyyyyyaaaaaaaaa pokoknya ruangan ini banyak kenangannya deh :)

Ciahhhh so cool deh, asiikkk. Kelima cowok ini adalah jagoan - jagoannya kelas A. ahahah walaupun cuma berlima tapi ramenya kadang - kadang dah kek orang sekampung. Belum lagi usil n jailnya kalo dah kongekin temen - temen di kelas, ampun deh. :P. Buat imo kalo mu makan keripik mungkin di abasin dulu, ckckck. Abang serius banget....dah kek mau foto buat pasphoto. ckckckck. Wahhh oom agaknya siap mau kasih sambutan yak, ahahii. Budi tangannya emmmm nakal, xixixixi. :P Peace, just for fun :)


wah, ngeliat foto ini jadi pengen ikutan maen ayunan. yah sayangnya aku gak di ajak,...:)

"at Bumi Kedaton"


Nah ini si "my honey". Aku seneng banget panggil dia dengan sebutan itu, soalnya namanya itu tu yang termasuk langka "yayang". Yah pokoknya kalo panggilan "my honey" itu special deh daRi Aku. xixix.
Cewek yang satu ini suka banget makan dengan sambel yang banyak, Katanya kalo makan gak pake sambel gak berasa. Udah 2 kali kuliah semester ganjil pasti selalu bareng my honey.. ahay pokoknya susah senang bareng - bareng dah di semester ganjil. Jadi inget kuliah statdas n gikes, ckck.(bersama di hari rabu semeseter ganjil, slalu)
.....


luv u all my friendsss........................ :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dampak Penerapan dan Pengembangan Bioteknologi

1. Dampak terhadap Lingkungan Tanaman atau hewan transgenik memiliki susunan gen yang telah dimodifikasi, baik ditambahkan suatu gen atau dilakukan pengurangan suatu gen organisme tersebut. Organisme transgenik ini jika tidak dikelola dengan baik, akan dapat mencemari keanekaragaman gen yang ada di lingkungan alami atau merusak plasma nutfah. Plasma nutfah merupakan materi yang membawa sifat suatu makhluk hidup. Proses pencemaran tersebut dikenal dengan polusi gen. Misalnya, pengembangan tanaman jagung transgenik yang tahan terhadap herbisida, jika jagung transgenik ini ditanam di lahan alami, maka serbuk sari dapat membawa gen jagung transgenik dan menyerbuki jagung alami. Penyerbukan seperti ini membuat gen-gen pada jagung alami terkontaminasi dengan gen-gen dari tanaman jagung transgenik Tanaman transgenik biasanya merupakan tanaman unggul. Sifat unggul ini membuat petani lebih cenderung menanam tanaman transgenik (monokultur) dan tidak lagi menanam tanaman lokal. Akibatnya, tanaman

Kehamilan Kembar dan Penyakit Pada Sistem Reproduksi Manusia

Kehamilan Kembar dan Penyakit Pada Sistem Reproduksi Manusia A. Kembar Identik dan Kembar Fraternal Bayi kembar dibedakan menjadi dua tipe, yaitu kembar identik dan kembar fraternal. Kembar identik atau disebut juga kembar monozigotik terbentuk ketika telah terjadi pembelahan satu sel telur yang sudah mengalami proses fertilisasi antara 1-14 hari setelah konsepsi. Apabila pembelahan zigot terjadi di awal pembuahan (1-3 hari) maka pada umumnya embrio akan memiliki satu plasenta serta memiliki kantong ketuban yang berbeda. Namun, jika pembelahan terjadi setelah 14 hari, maka kemungkinan terjadinya kembar siam (pembelahan tidak sempurna, sebagian tubuh menjadi menempel) menjadi lebih tinggi. Bayi yang dihasilkan dari proses ini hanya memiliki sedikit perbedaan. Pada umumnya bayi pada kembar identik juga memiliki jenis kelamin yang sama. Hal tersebut membuat kembar identik biasanya memiliki wajah dan fisik yang serupa satu sama lain. Kembar fraternal atau disebut juga kembar dizigotik terb

Dormansi

1.1. Pengertian Dormansi Dormansi adalah keadaan dimana perkecambahan dan pertumbuhan terhenti dalam rentang waktu tertentu akibat adanya faktor – faktor internal maupun eksternal. Meskipun perkecambahan dan pertumbuhan terhenti namun aktivitas metabolik tetap berjalan walaupun rendah. Dormansi terjadi pada biji, tunas, spora, dan organ – organ penyimpan cadangan makanan seperti umbi, subang, rhizoma, bonggol dan bulbi. Secara umum dormansi dikelompokkan menjadi 2 tipe, yaitu dormansi primer dan dormansi sekunder. Pada dormansi primer terdiri dari 2 macam yaitu dormansi eksogen dan dormansi endogen. Dormansi eksogen merupakan keadaan dimana tidak terjadi perkecambahan akibat tidak memadainya faktor – faktor seperti suhu, cahaya, dan air. Dormansi ini dapat dipatahkan dengan skarifikasi, pemanasan, pendinginan (chilling), perendaman dalam air mendidih, serta pergantian suhu drastis. Sedangkan dormansi endogen dapat dipatahkan dengan perubahan fisiologis seperti pemasakan embrio ru